• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 24.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 02129688735
  • SMS/WA: 081280477989
  • ptnada.rj@gmail.com
Terpopuler:

Nada Rawamangun Jakarta didirikan pada tahun 2019 di Jakarta. Dengan mengusung idealis mencerdaskan bangsa, PT. Nada Rawamangun Jakarta menerbitkan buku-buku teks pelajaran untuk jenjang SD, SMP, dan SMA dan buku buku umum lainnya yang bermanfaat untuk umum dan pendidikan.

Sejak didirikan sebagai sebuah perusahaan penerbitan, manajemen Nada Rawamangun Jakarta telah memahami makna penting bagian publishing sebagai unit utama untuk menghasilkan buku-buku yang berkualitas. Hingga kini Nada Rawamangun Jakarta diperkuat oleh editor profesional, layouter, ilustrator, dan desainer.

Dalam setiap langkah geraknya, seluruh staf dan manajeman Nada Rawamangun Jakarta merujuk pada nilai-nilai perusahaan berikut.

1. Integritas. Integritas menjadi keyakinan utama insan Nada Rawamangun Jakarta dalam setiap langkah dan ekspresi.

2. Kepuasan Pelanggan. Insan Nada Rawamangun Jakarta senantiasa berupaya untuk mencapai kepuasan pelanggan di atas kepentingan perusahaan dan pribadi.

3. Keunggulan. Insan Nada Rawamangun Jakarta senantiasa berupaya untuk mencapai kinerja yang unggul pada setiap tugasnya.

4. Spiritualitas. Insan Nada Rawamangun Jakarta senantiasa menjalankan setiap aktivitasnya berlandaskan nilai-nilai spiritual.

Memasuki tahun 2012, sektor industri tidak terkecuali industri perbukuan, dihadapkan pada pesatnya perkembangan digital. Beragam informasi yang dihasilkan tidak lagi hanya dalam bentuk koleksi tercetak, namun juga berupa koleksi digital (eBook, eJournal, dan eArticle). Hal ini mendorong Nada Rawamangun Jakarta untuk menerbitkan buku-buku tercetak yang dimilikinya ke dalam format digital (eBook). Sekarang, selain dalam bentuk print book (buku tercetak), masyarakat Indoesia pun dapat membaca seluruh buku-buku terbitan Nada Rawamangun Jakarta dalam bentuk digital book (eBook).

Nada Rawamangun Jakarta telah memiliki agen pemasaran di hampir seluruh kota besar Indonesia.

Produk Terbaru

Not Found

Sorry, but you are looking for something that isn't here.

 
Chat via Whatsapp